Jangan menyerah dalam belajar !

Assalamu’alaikum sob,

[RELEASE] lagi nih aplikasi belajar hijaiyah, hoho

sebenernya ini untuk bulan puasa yak, judulnya kan ada ngabuburitnya

haha

Ayo belajar huruf hijaiyah bareng kak bilal dan kak aisyah daripada ngabuburit gak jelas mending belajar huruf hijaiyah ^_^
Semoga aplikasi ini bisa membantu adik – adik belajar huruf hijaiyah, dan makin semangat mempelajari Al Qur’an.

ScreenShoot :

Tampilan Masuk

Tampilan Masuk

Menu Utama

Menu Utama

Isi Menu Belajar

Isi Menu Belajar

Dan masih banyak lagi hal seru di aplikasi ini sob,
buruan DOWNLOAD :
versi Android : KLIK DISINI

Inspektur Ishom

Geram melihat kelakuan anak bangsa di muka bumi ini yang berusaha bolos dengan berbagai cara mereka, bayak guru kualahan menangani “siswa liar”, akibatnya banyak pemuda penerus bangsa menjadi “suram”, kemudian munculah seorang inspektur handal yang siap medisiplinkan sekolah di muka bumi ini, yaitu Inspektur Ishom.

Inspektur Ishom akan di bantu 2 rekannya Detektif Fadli & Fitli.

#Game ini kami dedikasikan untuk kepala sekolah kami yang baru, saat SMK dulu di SMK N 11 Semarang😉 . semoga game ini dapat menginspirasi anak bangsa, agar tidak bolos,tetap rapi berpenampilan dan semangat dalam menuntut ilmu. SEMANGAT!.

buruan DOWNLOAD!

Screenshot :

Menu Game

Menu Game

Read the rest of this entry »

Assalamu’alaikum broo

berhubung masih libur panjang, ane iseng aja yah untuk postingan kali ini😮

Clooper Project sekilas membingungkan tapi keren kan😀 , ini adalah salah satu brand yang ane bentuk, bergerak pada bidang multimedia communication. ini titisan dari FadilYSW ( iya si pemilik blog ini –> yaitu saya )😛 , dan teman ane yang kayaknya punya brand Liphic (dia cewe, cantik, dan jago desain lho *ehh ) :v . kami mencoba menggabungkan asa dan terbentuklah  Clooper Project .

Tapi mungkin perjalanan kami masih panjang, karena kita masih dalam tahap proses pembentukan dan belum memiliki website resmi:/ , jadi numpang di website saya dulu yakk ^_^

“Logo masih dirahasiakan yak”😛

Oke, Clooper Project berasal dari bahasa indonesia “Klop” yang artinya sependapat, setuju, cocok, pas atau bahasa kerennya sinkron, kami plesetkan menjadi Clooper. dengan arti brand kami tadi kami memiliki visi untuk membantu para client dalam menyampaikan informasi yang lebih menarik dan mudah diterima orang banyak tanpa mengurangi apa yang ingin disampaikan client dalam perusahaannya.

Visual Clooper

Visual Clooper

Jangan ragu untuk bergabung dan bekerja sama dengan kami. pasti kita Read the rest of this entry »

Assalamu’alaikum wr wb

Hemm, bentar lagi ane wisudah nih, oiya Do’ain ya semoga ane & semua temen” ane lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Aamiin😉
bicara soal wisuda, ane baca baca artikel di blog seblah, eh ada yang menarik. Biasanya kan kalo wisuda ada  mahasiswa ataupun siswa di SMA yang ngasih pidato, paling paling isinya kan tentang kenangan selama di kampus / disekolah, pesan kesan, dan dan ucapan terima kasih kepada dosen / guru dan teman-teman.

Pembanding Hard Skills & Soft Skills

Nah isi pidatonya nih disini sangat menginspirasi bisa di bilang awesome but “scary” 😮
pidato wisudawan SMA di Amerika, namanya Erica Goldson (siswi SMA) pada acara
wisuda di Coxsackie-Athens High School, New York, tahun 2010. Erica Goldson adalah wisudawan yang lulus dengan nilai terbaik pada tahun itu. Setelah ane baca gan pidatonya buagusss bisa bikin nangis kali ya😛 , tapi bikin takut juga sih denger kata-katanya. Cuplikan pidato ini dikutip dari dari blog ini gan : http://pohonbodhi.blogspot.com/2010/09/you-are-either-with-me-or-against-me.html Read the rest of this entry »

Assalamu’alaikum Wr Wb
Lama tak jumpa,😀
Hemm, Alhamdulillah Ane udah mau lulus SMK nih, tinggal nunggu pengumuman UN, Do’ain ya semoga ane & semua temen” ane lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Aamiin🙂
Nah sembari nunggu pengumuman, ane paling seneng main’in photoshop dan alat desain lainnya, tapi yang bikin ane sebel, semalem Local Disk C laptop ane masih sisa 25GB nah esok harinya ane buka laptop Local Disk C ane cuman tinggal 3GB, ini sempet bikil sebel beuudd ! >.<

Ini bisa diindikasi virus nyerang harddisk kita, biasanya SOLUSI paling AMPUH adalah Instal Ulang, tapi Positif Thinking aja kaLo itu cuman Temporery Fils kita yg membengkak. Oke ini ada beberapa cara untuk mengembalikan Local Disk C kita biar kembali seperti semula alias longgar, ane pake windows 7 :

  • Disk CleanUp
  1. Caranya klik kanan pada Local Disk C anda,kemudian pilih Properties –> Disk Cleanup

1 2                  2. Tunggu beberapa saat,  Pada kotak dialog berikut centang semua pilihan yang ada di dalam list, kemudian klik  Read the rest of this entry »

Kesyirikan di Bulan Suro

Assalamu’alaikum Wr Wb

udah lama gak ngepost lagi nih, oke kali ini saya akan membahas tentang KESYIRIKAN di Bulan SURO!

mungkin yang nulis dibawah ini memang bukan ane ya😀 , tapi setidaknya isinya valid😉

MuharramBulan Muharram atau yang lebih dikenal masyarakan Jawa dengan nama bulan Suro, bukanlah bulan sial. Bukan juga waktu dimana kita harus menghindari aktivitas di bulan ini. Akan tetapi bulan ini adalah bulan yang Allah muliakan. Sepantasnya juga kita memuliakan bulan ini dengan ibadah dan amalan sholeh.

Muharram telah tiba, bulan tahun baru dalam kalender hijriyah. Orang jawa menamakan bulan ini dengan istilah Suro. Mungkin nama ini diambil dari kata Asyuro yaitu tanggal 10 Muharram. Latar belakang diistimewakan hari Asyuro karena pada hari tersebut dianjurkan bagi kaum muslimin untuk Read the rest of this entry »

Donasi Untuk GAZA

Assalamu’alaikum

hanya ingin memberi beberapa rekening untk bantu warga Gaza, inih :

List-list rekening bantuan untuk gaza :

  • Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, BCA : 6030308059, Sumber
  • Mer-C, BCA : 6860153678, Sumber
  • Aksi Cepat Tanggap, BCA : 6760300860, Sumber
  • DPU Daarut Tauhid, BNI Syariah : 1012023007, Sumber
  • Kispa, Muamalat : 3110004427, Sumber

*Kalo ada yang ingin menambahkan silahkan tulis di komen ya. Terima kasih. #PrayForGaza

And Thanks sama MadfalStudio atas info diatas juga🙂

Awan Tag