Jangan menyerah dalam belajar !

assalamu’alaikum wr. wb.
Sudah lama gak update nih….hampir 1 tahun pasif :D…..nih salah satu film yang  sangat menyentuh dan keren, meski bukan buatan indonesia dan ini buatan India
India mulai berkembang dalam dunia film,salah satunya ini nih….”Terazamenpar”…..

Film yang banyak mengisahkan tentang kehidupan, dan intropeksi diri bagi kita semua…….

Penasaran??langsung download aja film ini..hehe….tapi maaf gak bisa ngasih linknya……kaLian cari aja ya di “mbah Go0gLe”😛

nih aku kasih trailernya aja :

Watch Trailer:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: