Jangan menyerah dalam belajar !

Clooper Project

Assalamu’alaikum broo

berhubung masih libur panjang, ane iseng aja yah untuk postingan kali ini😮

Clooper Project sekilas membingungkan tapi keren kan😀 , ini adalah salah satu brand yang ane bentuk, bergerak pada bidang multimedia communication. ini titisan dari FadilYSW ( iya si pemilik blog ini –> yaitu saya )😛 , dan teman ane yang kayaknya punya brand Liphic (dia cewe, cantik, dan jago desain lho *ehh ) :v . kami mencoba menggabungkan asa dan terbentuklah  Clooper Project .

Tapi mungkin perjalanan kami masih panjang, karena kita masih dalam tahap proses pembentukan dan belum memiliki website resmi:/ , jadi numpang di website saya dulu yakk ^_^

“Logo masih dirahasiakan yak”😛

Oke, Clooper Project berasal dari bahasa indonesia “Klop” yang artinya sependapat, setuju, cocok, pas atau bahasa kerennya sinkron, kami plesetkan menjadi Clooper. dengan arti brand kami tadi kami memiliki visi untuk membantu para client dalam menyampaikan informasi yang lebih menarik dan mudah diterima orang banyak tanpa mengurangi apa yang ingin disampaikan client dalam perusahaannya.

Visual Clooper

Visual Clooper

Jangan ragu untuk bergabung dan bekerja sama dengan kami. pasti kita akan klop!😉

oiya untuk profil Pendiri Clooper Project nih ane kasih Fb ane :
– Fadil Arafat

– Thalita Nursinta Aulia

oiya “now we focused on Game Development | Multimedia App | Web Development | Interactiv Media”

Oke sekian perkenalan brandnya. Salam

#tagline : “We walk on your dreamS”😉

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

